Tiga Pemain Borneo FC Tetap Bertahan

Terens Puhiri memilih bertahan di Borneo FC musim depan. (ist)
==========•=

 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Di tengah geliat bursa transfer, banyak sebagian pemain memilih hengkang dari klubnya. Tapi itu tak berlaku bagi tiga pemain Borneo FC ini. Diego Michiels, Terens Puhiri, dan Sultan Samma menyatakan kesetiaannya bersama Borneo FC.

Ketiga pemain itu memutuskan bertahan. Bahkan presiden klub Nabil Husein merasa terharu dengan keputusan pemainnya itu. Dalam kondisi apapun musim depan, ketiga pemain tersebut selalu siap jika dibutuhkan Borneo FC.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

“Mereka bertiga komitmen untuk bertahan. Apapun keadaan tim ini mereka tetap bersama Borneo FC. Jujur saya terharu dengan kesetiaan mereka,” kata Nabil.

Memang geliat Borneo FC di bursa transfer masih adem ayem. Bahkan mereka sudah ditinggal pelatih Mario Gomez hingga kiper muda, Nadeo Argawinata. Tapi bagi sang kapten tim, Diego Michiels sudah harga mati bertahan di Borneo FC.

“Saya sudah putuskan tetap bersama Borneo FC, jangan tanyakan itu, intinya jika Borneo FC menginginkan saya. Sudah tentu saya bertahan,” ujar Diego.

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Begitu pula dengan Sultan Samma. Eks pemain Persiba itu sudah bertekad ingin memberikan prestasi bagi Pesut Etam. Bahkan Sultan sudah menyatakan langsung ke presiden klub, Nabil Husein.

“Saya sudah bicara sama bos (Nabil Husien)dan saya sampaikan, saya siap 100 persen bertahan disini. Semua demi kejayaan kota kelahiran saya,” ujarnya.

Sementara itu, Terens Puhiri menilai rasa kekeluargaan di Borneo FC sudah mendarah daging. Pemain dengan kecepatan itu memang banyak klub yang minat atas jasanya. Tapi berat bagi Terens untuk meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya di kancah sepak bola nasional.

“Mudah bagi saya untuk putuskan bertahan. Karena disini sudah seperti keluarga,” kata pemain kelahiran Papua itu. (fdl/dah)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: