Tiga Nama Belum Diikat Kontrak Persiba

Bryan Cesar merupakan salah satu pemain yang belum diikat kontrak oleh Persiba. (Arif Fadil/ Disway Kaltim)
============

 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Meski sudah menentukan pelatih, Persiba masih belum komplit. Masalahnya manajemen baru merekrut 16 pemain. Tiga nama masih mengambang. Bryan Cesar, Reza Saputra, dan Irsan Lestaluhu sampai saat ini belum mencapai kata sepakat dengan Persiba.

Padahal ketiganya merupakan pemain yang dipertahankan manajemen untuk menghadapi Liga 2 2020 mendatang. Manajer Persiba, Sayid Ryanezard membenarkan hal itu. Namun demikian manajemen berupaya untuk mempertahankan mereka.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

“Kalau Bryan dan Reza memang belum tanda tangan. Semoga nanti menemui titik terang,” katanya kepada Disway Kaltim.

Sementara itu, Irsan Lestaluhu juga belum diikat lantaran Persiba mesti mendapatkan restu dari Madura United yang merupakan klub asal Irsan. Mengingat pada putaran kedua lalu dia dipinjam dari Madura United.

“Irsan juga kita akan pertahankan, tapi kan mesti ada jawaban dulu dari Madura United. Saat ini sedang negosiasi dengan Madura,” ujarnya.

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Diakui Sayid, komunikasi manajemen dengan Irsan selama ini berjalan cukup baik. Apalagi sang pemain punya harapan bisa kembali bermain di Stadion Batakan bersama Persiba.

Musim 2019 lalu, Irsan bermain cukup baik. Berposisi sebagai bek kiri membuat Irsan menjadi pilihan utama diputaran kedua. Bahkan dia menggeser seniornya Anis Mujiono di bek kiri.

Persiba saat ini sudah merekrut empat  pemain anyar. Rafit Ikhwanudin, Fredi Isir, Yudistira Mambrasar, dan Edy Gunawan. Rencananya tim di bawah asuhan Alfredo Vera ini akan menggelar TC di Jakarta, 15 Februari mendatang. (fdl/dah)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: