Pernyataan Soal DPRD, AGM Diminta Klarifikasi

Anggota DPRD PPU, Irawan. (Hasan Disway)

===

PPU, Disway Kaltim – Baru-baru ini beredar video Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) berbicara di hadapan masyarakat. Isi perbincangannya dianggap menyudutkan DPRD PPU.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Video itu diduga dibuat saat AGM menemui korban kebakaran di RT 06, RT, 07 dan RT 08 Kelurahan Penajam di ruang pertemuan Kantor Bupati PPU.

Anggota DPRD PPU Irawan menanggapi pernyataan Bupati dalam video yang beredar di media sosial dan WhatsApp itu.

“Kami sangat menyangkan pernyataan bupati yang terkesan menyudutkan DPRD PPU,” ungkap Irawan

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Dalam video yang dipermasalahkan itu, AGM berucap orang politik tidak senang apabila terjadi keberhasilan yang dilakukan pemerintah.

“Kami bingung dasar pernyataannya itu seperti apa. Jangan sampai menjadi opini kurang baik di hadapan masyarakat,” terangnya.

Video tersebut berdurasi 1 menit 37 detik. Ketua PKB PPU itu mengatakan, dalam pembahasan anggaran, DPRD PPU tidak mempermasalahkan usulan anggaran pemerintah daerah. Selama untuk masyarakat PPU. “Kami tidak pernah menghalangi kebijakan pemerintah selagi untuk kepentingan masyarakat PPU,” paparnya, Rabu (2/1).

Ia berharap AGM bersikap lebih bijaksana dan menghargai semua komponen pemerintah. Ia meminta Bupati untuk mengklarifikasi hal tersebut. “Kami inginkan bupati mengklarifikasi pernyataannya itu,” tegasnya. (syd/hdd)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: