Lelaki Bujang Gantung Diri di Rumah

Polisi saat mengevakuasi korban bunuh diri. (Andrie Disway)

===

Balikpapan, Disway Kaltim-Warga RT 66 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara dihebohkan dengan temuan warga yang gantung diri. Mayat ditemukan di rumah nomor 30 milik Gito Yono, Kamis (2/1) sekitar pukul 13.30 Wita.

Korban berjenis kelamin lelaki itu bernama Mugirahayu (31). Ia pertama kali ditemukan gantung diri oleh bapaknya di dalam kamar korban dengan menggunakan tali jemuran yang diikat di plafon rumahnya. Ia diketahui belum menikah.

Ketua RT 66 Darmi mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian ini setelah adanya laporan dari warganya yang menolong korban bersama ayahnya.

“Tadi warga saya yang sekuriti itu yang menolong bersama bapaknya,” ujarnya, Kamis (2/1).

Berdasarkan laporan yang diterima Darmi, jasad korban ditemukan oleh sang ayah dengan teriakan dan langsung didatangi oleh warga sekitar.

“Bapaknya teriak minta tolong. Terdengar sampai luar. Jadi warga sekitar datang membantu,” jelasnya.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Balikpapan Utara AKBP Supartono Sudin langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah TKP.

“Usai mendapat laporan, langsung bergerak ke sini. Kami langsung olah TKP,” ujar Kapolsek.

Jenazah korban usai dievakuasi langsung dibawa ke RSKD untuk diautopsi.

“Sejauh ini tanda-tanda orang yang gantung diri telah ditemukan ciri-cirinya. Yaitu keluar air mani dari kelamin korban. Untuk tanda kekerasan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (bom/hdd)

Saksikan video menarik berikut ini: