Bersimbah Darah Dipangkuan Suami, Ibu Hamil Muda Meninggal Dunia

 Ilustrasi (int).

===========

 

Kukar, DiswayKaltim.com – Seorang ibu muda berinisial Zr (23) warga Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tewas dalam kecelakaan.

Musibah ini terjadi, Senin (30/12/2019) malam lalu sekitar pukul 21.00 Wita di Jalan Poros Samarinda – Sebulu, tepatnya di Desa Bangun Rejo RT 23.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, melalui Kanit Laka Iptu Basuki mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua unit sepeda motor. Yakni Yamaha FIZR warna hitam dengan nopol KT 4647 II dan Honda Vario 150cc nopol KT 2221 CO.

“Yamaha FIZR itu ditumpangi korban dan suaminya berinisial MS (24). Sedangkan Honda Vario dikemudikan RC (18) warga Desa Bukit Pariaman, Tenggarong Seberang,” jelas Basuki kepada Disway, Rabu (1/1/2020) pagi.

Kecelakaan ini berawal saat MS bersama Zr melaju dari arah Sebulu menuju Samarinda. Setibanya di jalan dekat Desa Bangun Rejo, MS mendadak belok kanan tanpa menyalakan lampu sein (reting). Saat bersamaan, RC yang berada dibelakangnya langsung menabrak sepeda motor MS.

“Waktu itu suami korban mau masuk ke dalam gang di sebelah kanan,” kata Basuki.

Tak ada lampu penerangan dan juga garis marka jalan di TKP. Para pengemudi dan penumpang langsung terkapar di jalan semenisasi tersebut. Zr yang terlempar cukup keras mengalami luka pada bagian kepala. Tubuhnya bersimbah darah. MS-pun tak kuasa menahan tangis melihat kondisi Zr yang ada dipangkuannya.

Menurut informasi. MS dan Zr adalah pengantin baru. Bahkan Zr saat kecelakaan sedang hamil muda.

ucapan pemkab mahulu

“Korban segera dilarikan ke RSUD AM Parikesit. Tapi saat mendapatkan pertolongan medis, nyawa korban tidak terselamatkan,” terang Kanit.

Mengenai kecelakaan ini sedang ditangani Unit Lakalantas Polres Kukar. Untuk pengemudi Honda Vario belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya RC juga menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan itu.

“Untuk korban sudah dikebumikan. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan dikantor,” pungkasnya. (byu/dah)

Saksikan video menarik berikut ini: