Natal SMF Bersama Keluarga dan Mitra Kerja, Diikuti 500 Peserta Se-Kaltim

Rudi Asgo (kiri) abadikan momen usai memberikan doorprize pada peserta yang menang.

Samarinda, DiswayKaltim.com – Keluarga besar Sinar Mas Forestry (SMF) Region Kaltim, Sabtu (14/12/2019) malam, sukses mengadakan Natal bersama mitra.

Acara rutin tahunannya kali ini dilaksanakan di Gedung Guang Dong Jalan Sentosa Samarinda. Bertema “Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang”.

Sedikitnya diikuti oleh 500 peserta. Terdiri dari karyawan bersama keluarga di 9 distrik. Terutama PT Surya Hutani Jaya (SRH) dan lainnya. Juga ada mitra kerja, perusahaan rekanan. Seperti para kontraktor, supplier, vendor, perbankan dan tamu undangan. Seperti intansi pemerintah terkait di wilayah konsesinya. Yakni RT, Kades, Camat, tokoh masyarakat-agama.

“Perayaan Natal SMF ini agenda rutin bersama stakeholder terkait. Terutama semua yang menyangkut rangkaian bisnis kerja SMF kami ajak bersama,” jelas Head Riset Develpment (R&D) PT SRH Regional Kalimantan, Maurits S Sipayung didampingi Head External Relation Head PT SRH Kaltim, Rudi Sasgo.

Natal SMF Bersama Keluarga dan Mitra Kerja, Diikuti 500 Peserta Se-Kaltim

Tampak ratusan peserta dari tamu undangan dan keluarga besar karyawan 9 distrik begitu antusias mengikuti setiap sesi acara Natal bersama sahabat SMF kemarin.

Diterangkan Maurits, kebersamaan itu adalah sebagai strategi keakraban antar mitra perusahaan. Sehingga dalam menjalankan tugas kerja semuanya bisa sinergi. Karena sudah saling kenal dan akrab sebagai sahabat di acara tersebut.

Diakuinya sinergi itu bisa memberikan manfaat luar biasa. Satu di antaranya memajukan Kaltim agar lebih sejahtera. Meski perusahaan berbeda. Dia mengimbau agar perayaan Natal malam itu jadi berkat bagi semua.

“Dalam kebersamaan sebagai sahabat ini kita tidak membedakan suku agama dan latar belakang. Kami harapkan acara Natal ini bisa lebih besar dan meriah. Jadi akan lebih banyak mengajak masyarakat, rekanan dan stake holder,” kata Maurits pada Disway Kaltim.

Ketua Panitia Natal SMF 2019, Mika Pune menambahkan rangkaian acara dikemas cukup menarik. Selain ibadah Natal dan doa bersama juga ada siraman rohani dari pendeta terkemuka. Dilanjutkan dengan santap bersama dan pengundian doorprize.

Diuraikannya menjadi sahabat dalam keluarga maupun kerjaan akan membuat kehidupan lebih baik. Terutama saat berkomunikasi bisa nyambung dan sinkron.

“Kami ucapkan banyak terima kasih support dari panitia dan SMF serta perusahaan yang berpartisipasi. Jika ada kekurangannya tahun depan bisa ditingkatkan lagi,” harap Mika diamini MC, Anty.(s/hry)

Saksikan video menarik berikut ini: