Usai Didepak Persiba, Said Belum Dapat Klub

M Said saat ini masih belum mendapatkan klub. Ia tetap menanti sambil menjaga kebugaran tubuhnya. (Fadil/Disway Kaltim)

===============

 

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Belum mendapatkan klub sejak didepak Persiba Balikpapan, tak membuat M Said resah. Belum jelasnya kapan kompetisi dimulai membuat pemain berposisi gelandang bertahan itu menghabiskan waktu libur bersama keluarga di Palu, Sulawesi Tengah.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

“Belum ada kemana-mana ini mas. Masih di rumah saja sama keluarga, bantu keluarga sama perbaiki rumah. Kompetisi juga belum jelas kapan mulainya,” ujar Said kepada Disway Kaltim, Kamis (26/12/2019).

Said pun membantah terkait kembali bereuni dengan Salahudin di Persis Solo. Sejauh ini memang Andre Putra yang juga didepak Persiba sudah berlatih bersama laskar Sambernyawa. Said dan Andre Putra merupakan rekan satu tim sejak di Madura FC.

“Tidak ada komunikasi juga dengan coach Salahudin. Mungkin Ambon (Andre Putra) saja yang sudah resmi ke sana,” tambah Said.

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Kalaupun sudah ada kejelasan kompetisi, Said berencana mengikuti seleksi klub Liga 2. Tapi yang terpenting saat ini baginya memanfaatkan waktu untuk menjaga kebugaran. Walau kadang Said juga mengikuti tarkam.

“Iya nanti kalau sudah jelas mau ikut seleksi. Mau main di Liga 2 saja,” ujarnya.

Musim lalu Said bermain cukup baik. Dibawah tangan Satia Bagdja, Said lebih banyak jam bertanding dibanding saat dipegang Salahudin. Said mencatatkan 9 pertandingan, dengan 198 pasing.

Hanya saja Persiba mengakhiri kerjasamanya lantaran lebih memilih Septinus Alua yang masih memiliki daya tarung di lapangan. (fdl/dah)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: