Irsan Optimis Masih Dipercaya Persiba

Irsan Lestaluhu. (Ist)

===

Balikpapan, DiswayKaltim.com- Datang di putaran kedua Liga 2 2019 lalu, membuat Irsan Lestaluhu betah di Persiba Balikpapan. Pemain kelahiran Tulehu, Ambon itu pun menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Persiba musim depan.

Penampilannya bersama Persiba setengah musim tak begitu mengecewakan. Bahkan Irsan yang berposisi sebagai bek kiri ini menyumbangkan dua gol untuk Beruang Madu. Golnya pun berasal dari bola mati atau set piece.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Hanya saja sampai saat ini nasib Irsan di Persiba belum menemui titik terang. Irsan musim lalu dipinjamkan Madura United yang merupakan klub asalnya. Mengingat kontrak Irsan di Madura United selama tiga tahun. 2020 tahun ketiganya.

Dia pun masih sangat berhasrat membela Persiba di musim depan. Maka dari itu pemain ini berharap Persiba bisa menyelesaikan terkait peminjaman kembali. Mengingat pada tahun ketiganya, Madura United akan melepas Irsan jika ada klub yang menawar dengan harga yang lebih dari nilai kontrak.

“Ya di Madura United itu tiga tahun kontraknya. Belum ada kesepakatan tentang itu. Saya pribadi masih pengen di Persiba,” ujarnya kepada Disway Kaltim, Selasa (24/12/2019).

Irsan pun sangat yakin masih bisa berseragam Persiba di Liga 2 2020. Belum ada kejelasan manajemen sangat dimaklumi, mengingat kompetisi masih belum tahu kapan digelar. Selain itu manajemen tengah berfokus merekrut pelatih.

Sementara itu ditengah libur kompetisi, Irsan sibuk berkumpul bersama keluarga di pengungsian. Maklum saja, Irsan dan bersama keluarga merupakan korban gempa yang melanda Ambon dan sekitarnya.

Meski dalam keterbatasan, dia tetap saja mengirim jaga kebugaran dan berlatih sebelum kompetisi. Karena sebagai pesepakbola sudah seharusnya memperhatikan fisik selama liburan.
“Ya tetap menjaga kebugaran walau di pengungsian. Mohon doa nya saja,” kata mantan pemain timnas U-19 itu. (fdl/hdd)

ucapan pemkab mahulu

Saksikan video menarik berikut ini: