Bertahan di Borneo FC? Gomez: Saya Pikir-Pikir Dulu

Mario Gomez. (ist) 

Samarinda, DiswayKaltim.com – Per hari ini (23/12/2019) kontrak Mario Gomez di Borneo FC kadaluarsa. Namun kemana pelatih 62 tahun tersebut akan berlabuh musim depan, masih menjadi misteri.

Pria Argentina yang pernah membesut Valencia dan Inter Milan itu setidaknya membuat publik Samarinda berani bermimpi. Ia berhasil membawa Borneo FC sempat konsisten di papan atas. Sesuatu yang diluar kebiasaan tim asal Samarinda itu.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Pada saat momen itu terjadi, Gomez mengaku bahagia di Samarinda dan senang atas perlakuan manajemen terhadapnya. Memperpanjang kontrak adalah sebuah keniscayaan baginya.

Manajemen Borneo FC pun mengungkapkan puas dengan kinerja Gomez dan siap melayangkan perpanjangan kontrak.

Namun Gomez mulai ragu-ragu setelah Borneo dikalahkan Persib di Stadion Segiri di pekan ke-32. Kala itu Gomez mengaku belum memikirkan kemana ia akan melatih musim depan.

  • kpu kutim1
  • kpu kutim2
  • kpu kutim3

Dan hasil imbang atas Persipura di laga terakhir adalah puncak keraguan seorang Mario Gomez.

“Saya belum tahu juga (apakah bertahan di Borneo). Sebelumnya saya fokus pada tim sampai laga terakhir hingga tak memikirkan itu. Sekarang saya harus memikirkan akan kemana,” jelas Gomez.

Meski tak menyebut klub mana saja, Gomez mengaku memiliki beberapa tawaran. Saat ini ia ingin punya waktu berpikir untuk masa depannya.

“Saya mendapatkan tawaran. Tapi sejujurnya, saya belum memutuskan dan belum tahu juga mau kemana,” tutupnya.

Jika merunut perkataan manajemen Borneo sebelumnya, pekan ini akan diputuskan apakah Borneo akan mempertahankan Gomez atau sebaliknya. (ava/fdl)

kpu kukar

Saksikan video menarik berikut ini: