Salehuddin Optimistis KONI PPU Segera Disahkan

Ketua KONI PPU terpilih, Salehuddin. (Tebe/ Disway Kaltim) 

Samarinda, DiswayKaltim.com – Ketua KONI PPU terpilih, Salehuddin hadir langsung di KONI Kaltim guna mempercepat pengesahan kepengurusan KONI PPU hasil Musdalub.

Saat ditemui awak diswaykaltim.com Saleh tampak sibuk menyiapkan berkas yang diperlukan sambil terus berkoordinasi dengan jajarannya via telepon.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengesahan pengurus KONI PPU harus tertunda akibat surat keberatan dari salah satu tim formatur, Arpani.

  • sang badar
  • andirus
  • zairinsarwono

Menjawab persoalan ini, Saleh mengaku sudah melibatkan Arpani saat pembentukan kepengurusan baru.

“Sudah kami undang. Namun Pak Haji Arpani bilang tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain. Jadi saya selaku ketua tim formatur, tetap melanjutkan bersama Pak Andi Syamsir,” kata Salehuddin sembari memperlihatkan print out undangan pada Arpani.

Tetap dilanjutkannya rapat formatur meski tanpa Arpani menurut Saleh karena ia memiliki kapasitas sebagai ketua KONI PPU.

Hingga ia merasa punya hak untuk menentukan jajaran di bawahnya. Terhadap ketidakpuasan Arpani, Saleh dapat memakluminya.

“Saya kira keberatan beliau wajar saja. Bagaimanapun saya tak bisa mengakomodir semua orang untuk masuk dikepengurusan. Jadi jika ada yang keberatan itu sah-sah saja,” lanjutnya.

Saleh kini hanya fokus pada percepatan proses pengesahan oleh KONI Kaltim. Ia begitu yakin bahwa masalah ini tak akan memberatkan langkah pengesahan pengurus baru.

ucapan pemkab mahulu

“Saya optimis ini cepat selesai. Kami ini juga memperjuangkan kesejahteraan atlet. Jadi jangan sampai berlarut-larut,” tutup Saleh.(ava/fdl)

Saksikan video menarik berikut ini: