SMAN 5 Samarinda Optimistis Masuk Final di Honda DBL 2019

Samarinda, DiswayKaltim.com – Berlaga hingga ke final. Itulah target utama tim basket SMAN 5 Samarinda, dalam event Honda Development Basket League (Honda DBL) East Kalimantan Series 2019.

Dengan menurunkan tim terbaiknya, mereka optimistis membawa pulang trofi kemenangan.

Kapten Tim Basket SMAN 5 Samarinda, Cakra Zhafransyah Lubis mengatakan, timnya sudah siap berlaga dalam Honda DBL di Gor Segiri, yang dimulai pada Jumat (26/7/2019) nanti.

Tim basket SMAN 5 Samarinda pertama kali akan melawan tim basket SMAN 3 Samarinda.

“Lawan pertama kita nanti Smaga. Kami sudah mengetahui sampai dimana kekuatan mereka. Tapi, kami tidak bisa meremehkan mereka. Karena mereka lumayan kuat,” katanya.

Dia mengaku, tim basket SMAN 5 Samarinda tidak akan mengulang catatan buruk tahun lalu. “Persiapan kami sudah maksimal. Kami pasti akan berikan hasil terbaik. Kami tidak akan mengulang hasil buruk tahun lalu,” bebernya.

Sementara itu, Manajer Tim Basket SMAN 5 Samarinda, Waryono menambahkan, pihaknya telah menyiapkan pelatih terbaik untuk tim basket SMAN 5 Samarinda.

“Pelatih khusus sudah kami percaya untuk melatih tim basket kami. Kami yakin, trofi juara akan kami bawa pulang,” singkatnya. (mic/dah)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply